Sunday, July 17, 2011

~Bertepuk Sebelah Tangan~



Mungkin aku takkan bisa jadi seperti dirinya
yang mampu membuatmu merasa sempurna dan bahagia

Mungkin aku juga takkan bisa jadi seperti dirinya
yang mampu memberimu segala yang kau mahu


Mungkin aku takkan pernah bisa jadi sepertinya
yang mampu membaca dan mengerti apa yang kau cari

Mungkin juga aku takkan bisa sempurna sepertinya
yang mampu buatkanmu selalu cinta padaku


Inikah yang harusku terima
sebagai balasan mencintai dirimu
Aku terus tenggelam dalam kesepian bersendirian


Kini aku terluka dan terluka lagi
saat menyedari cintaku bertepuk sebelah tangan

Aku cuba untuk bertahan
menantikanmu mengharapkanmu
meski perit yang ku rasa
sakitnya tak tertahan


Disuatu saat aku menyedari
kau bukan milikku
dan perluku lepaskan segalanya
demi kebahagiaanmu...


0 comments:

Post a Comment